Jelang Pelantikan, MWC NU Gedangan Gelar Rapat Perdana

Suasana Rapat Perdana MWC NU Gedangan Jelang Pelantikan

NUKITA.ID, MALANG – Pengurus baru Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Minggu (21/02/2021) menggelar rapat perdana.  Rapat perdana dipusatkan di Gedung MWCNU Gedangan dan dihadiri Pengurus MWCNU Karangampel, Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Gedangan,  pengurus Muslimat,  GP Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU, Upzis Lazisnu.

Ketua MWCNU Gedangan, Bapak Jumari dalam sambutannya menjelaskan tentang tujuan pelaksanaan rapat, yakni selain untuk silaturrahim dan konsolidasi antar pengurus MWC yang baru, lembaga, banom dan para kiai serta para tokoh NU di Kecamatan Gedangan, rapat perdana juga dimaksudkan untuk mempersiapkan acara pelantikan pengurus MWC.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya, saya berharap kita mulai bergerak setelah terbentuk seluruh struktur kepengurusan, saya berharap seluruh pengurus dan seluruh komponen yang ada bisa bersinergi karena kita sudah tertinggal dengan MWC lain” ujar Ketua MWCNU Karangampel.

Rais Syuriyah MWCNU Kecamatan Gedangan, KH. Moch.Qosim pada kesempatan rapat perdana itu mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama meluruskan niat dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama. Karena dari niat yang ikhlas itu akan memunculkan solidaritas yang kuat dan semangat yang tinggi untuk melaksanakan program organisasi.

Rapat perdana dimoderatori oleh Sekretaris MWCNU Kecamatan Gedangan, Bapak Achmad Khozin.

Ketua Lazisnu Kecamatan Gedangan,  Faidzul Qodir berharap agar program MWCNU Kecamatan Gedangan bisa menyentuh semua lapisan masyarakat, bisa bersinergi dengan Lazisnu.

Comments