Resmi Dilantik, MWC NU Wonosari Siap Tingkatkan Kualitas Kader

berita terbaru nu kita
Prosesi Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. (Foto: Nukita.id)
Rabu, 16 Juni 2021 - 20:06 WIB | Dilihat: 696

NUKITA.ID, MALANG – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang resmi dilantik oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Malang KH. Fadhol Hija.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di  Gedung Graha Kencana Desa Kebobang Kecamatan Wonosari, Sabtu (12/06).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Malang dr. Umar Usman, Rois Syuriah PCNU Kab. Malang KH. Fadhol Hija, Bupati Malang H.M Sanusi,  Kepala Bintal Kab. Malang Tri Lambang, Jajaran Muspika Kec. Wonosari, Kepala Desa Se Kecamatan Wonosari, dan Seluruh Ketua Banom dan lembaga NU Se Kecamatan Wonosari. 

Dalam sambutannya Ketua panitia, Sutrisno Murdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh individu yang terlibat untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut.

"Tentunya tanpa peran serta kehadiran panjenengan semua, saya rasa acara ini tidak akan terlaksana dengan baik," teranngya.

Sementara itu, Ketua MWC terpilih Abah Sholichin, Sapaan akrabnya, mengajak bersama sama seluruh Banom dan lembaga untuk terus saling bergandengan tangan untuk berjuang dan syiar dibawah kibaran bendera NU. 

"Kedepan kualitas organisasi juga harus ditingkatkan. Karena kedepan tantangan NU juga semakin besar, tentunya jika tidak dibarengi dengan kualitas kader baik, maka akan sulit," paparnya.

dr. Umar Usman selaku Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Malang menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

"Saya berharap dibawah nahkoda baru kepemimpinan Kiai Achmad Sholichin ini bisa memberikan warna baru untuk kemajuan NU khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari," harapnya.

Terakhir, Bupati Malang H.M Sanusi dalam sambutanya mengapresiasi atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi karena kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh NU yang secara langsung maupun tidak langsung ikut memberi kontribusi dalam membina dan membangun masyarakat Malang.

"Khususnya di wilayah Wonosari semoga kedepan semakin berkembang dan semakin banyak memberi kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Malang," pungkas Bupati Malang. (*)


Pewarta : Syaiful
Editor : Muzayid
Tags : , , , , ,

Comments: